Jumat, 15 November 2013

C70

C70 merupakan merek motor keluaran honda pada thn 1970.,

 Berkenaan dengan hal pilih memilih sepeda motor yang satu ini, ya betul honda c70 atau saya menyebutnya astuti ada juga yang menyebut captuL. Saya kepengen sekali memiliki honda c70 astuti ini karena alasan klasik dan limited edition karena sudah diskontinyu. Bentuknya unik kecil tapi imut agar yang mengendarai ketularan imut. Teman saya yang se_usia seneng sekali lihat sepeda ini. Saya coba dudukan di jok sepda ketawa-ketawa sendiri. Sore hari saya dan teman-teman jalan-jalan pakai motor ini eh teman seneng sambil ketawa histeris.Waktu saya berangkat sekolah, teman-teman saya selalu ketawa bukan karena melihat yg mengendaraiinya, tapi karena melihat sepeda motor honda c70 astuti ini.


Selain alasan klasik dan unik jatuhnya pilihan pada motor honda c70 astuti ini karena alasan sederhana saja. Masalah dana kontan untuk membeli sepeda motor baru, itu saja. motor ini saya dapat karna pemberian kakek saya yg dulunya muda memakai motor ini bersama nenek saya. Saya tidak ingin seperti itu, walaupun motor ini hanya pemberian kakek saya, tapi saya memanfaatkan uang yang ada seefisien dan efektif mungkin untuk memodifikasinya. Nanti malah tidak tenang mengendarai sepeda motor takut diuber dep kolektor yang wajahnya sangar. Walaupun jelek begini yang penting sudah sah dan meyakinkan untuk dikendarai dijalan.

Asiknya Honda C70 ASTUTI
Perlahan namun pasti motor honda c70 astuti yang saya miliki ini lama-lama menjadi motor cantik dan layak pakai. Layak pakai karena sudah mampu mengimbangi motor keluaran terbaru dengan cc 110 sekalipun. Kecepatan rata-rata 60 kpj pun bisa diladeni dengan tenang. Top speed track lurus 90 kpj juga sudah pernah saya coba dengan menyandingi honda beat. Sedikit demi sedikit membangun kembali tampilan motor lama-lama tak terasa sudah menghabiskan uang tidak sedikit demi sebuah kenyamanan motor ini tapi rasanya puas banget bisa mempercantik motor honda c70 astuti. Itulah sekelumit alasan mengapa memilih hinda c70 astuti.

  Honda C70 katanya ebes eh papa, merupakan motor populer di zamannya, yup papa lulus SMA tahun 1977, tapi harganya lumayan mahal (istilah sekarang overprice), alternatif jaman itu yang murahan dikit ya Suzuki (ga tau tipenya) ama yamaha V80 yang masih platina :D . Honda C50/C70 sendiri sampe sekarang penggemarnya masih buanyak, konon katanya sopir anjem (anter jemput) ane pas masih SMP mesinnya kalau kondisinya bagus larinya kayak masih baru, wah ane belum pernah coba tuh, kalau penerusnya Honda Astrea 700 pernah sih, larinya masih jozz sayang,

 Astrea 700 yang RedBike coba remnya ga pakem blas, sampe hampir nabrak.
Cuma karena motor ini sudah lama, jarang RedBike lihat yang masih orisinilan kayak ynag ini. Kebanyakan sudah dimodif sana sini, minimal ganti knalpot Honda Grand atau knalpot GL-Max sekalian. Karena yang orisinilan ga banyak,

 Dibawah ini saya berikan kepada pembaca blogger saya ini,.untuk dapat melihat beberapa contoh modifikasi motor saya ini,.



                                        



                                 




ini merupakan salah satu di antara modifikasi C70., Motor ini sangat di cari-cari oleh beberapa kolektor yg mencintai dunia modifikasi,terutama modifikasi clasic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar